Rabu, 18 November 2009

Pemenang Kisah Inspirasi "Emak Ingin Naik Haji"

Alhamdulillah, setelah menyaring dari hampir 100 naskah yang berdatangan dariAceh, Medan, Padang, hingga Bali, NTB, Singapura dan Malaysia, panitiamendapatkan 5 (lima) naskah yang berhak menjadi pemenang Lomba Menulis KisahInspirasi "Emak Ingin Naik Haji" berhadiah Umrah yang dipersembahkan oleh MizanProductions. Dan, alhamdulillah juga, Mbak Asma Nadia menambah 2 (dua) hadiahumrah, sehingga total pemenang ada 7 (tujuh).. Berikut pemenangnya:

1. Judul naskah: Mbah Bejo, I Love You FullPenulis: Agus M. Irkham (Batang, Jawa Tengah)Orang yang diusulkan: Mbah Bejo, 55 thn, penarik becak & bilal shalat (DusunLebo Santren, Jawa Tengah)

2. Orang Kecil dengan Peran BesarPenulis: Saiful Ardi (Padang Panjang, Sumatera Barat)Orang yang diusulkan: Idris al Hafizh, 32 thn, guru (Padang Panjang, SumateraBarat)

3. Sebelas Cerita tentang NeknangPenulis: Benny Arnas (Lubuk Linggau, Sumatera Selatan)Orang yang diusulkan: Amja HK, 81 thn, veteran (Lubuk Linggau, Sumatera Selatan)

4. Hanya Tiga Lembar untuk MasjidPenulis: Alimin (Ampenan, Nusa Tenggara Barat)Orang yang diusulkan: Muhammad, 80 thn, pengangkut sampah (Ampenan, NusaTenggara Barat)

5. Sang MujahidPenulis: Yayah Siti Rokhayah (Jakarta)Orang yang diusulkan: Tamtam Kamaludin, 48 thn, dai (Cianjur, Jawa Barat)
Plus dua pemenang, persembahan Asma Nadia:

6. Sang Pelita yang hadir di Kampungku TercintaPenulis: Nurfadilah (Jakarta Timur)Orang yang diusulkan: Mamlu'anah, 46 thn, guru mengaji (Jakarta)

7. Jalan Berliku Kehidupan UstadzPenulis: Kiki Masduki (Ciamis, Jawa Barat)Orang yang diusulkan: Anang Hidayat, 42 thn, mubaligh/dai (Jawa Barat)

Yang mendapatkan hadiah Umrah adalah orang yang diusulkan, sedangkan penulismendapatkan hadiah berupa uang Rp500.000 + paket hadiah buku dari Lingkar PenaPublishing House & AsmaNadia Publishing House.

Selamat untuk semua pemenang. Semoga berkah dan terus menginspirasi.Yang belum menonton film "Emak Ingin Naik haji", sok atuh nonton film yang penuhhikmah dan mengharukan ini.
Salam,Panitia Mizan ProductionsLingkar Pena Publishing HouseAsmaNadia Publishing House

(sumber: milis pembacaasmanadia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar