Sabtu, 24 Oktober 2009

RBA-Tegal "come back"





24 Oktober 2009

Alhamdulillah… 5 bulan sudah RBA – Tegal berdiri, untuk waktu yang masih sesingkat itu belum bisa membuktikan eksistensi kami. Semoga di bulan – bulan berikutnya dan tahun – tahun berikutnya kami bisa memberikan sumbangsih yang lebih besar untuk masyarakat sekitar terutama anak – anak dan remaja.

Setelah event terakhir (RBA Berbagi) ramadhan kemarin, kami memang sempat vakum dan baru hari ini mulai beroperasi kembali. Tidak aktifnya kami bukan tanpa alasan melainkan kami memang sedang mempersiapkan sebuah system baru yang akan di jalankan di RBA – Tegal. Sejak hari ini buku – buku di RBA-Tegal tidak hanya bisa dibaca ditempat melainkan bisa dipinjam kerumah tapi dengan syarat. Apa syaratnya?

Mudah saja, bagi teman – teman yang ingin meminjam buku di RBA-Tegal harus menjadi anggota RBA dahulu. Untuk pendaftaran menjadi anggota RBA cukup dengan membayar biaya administrasi Rp3000 dan menyerahkan pas foto 2x3 (2 lembar), nanti teman – teman akan mendapatkan kartu anggota yang berlaku selama 6 bulan. Bagi yang memiliki kartu anggota bisa meminjam buku di RBA –Tegal GRATIS!!!

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan saja dating ke RBA-Tegal. Mungkin beberapa teman masih bingung dan sempat menanyakan dimana sih lokasi RBA-Tegal? Ok deh, kami perjelas lagi. RBA-Tegal terletak di Jl. Raya Pangkah – Slawi No. 291 (Dekat Komplek Griya Pangkah Indah). Jika dari arah slawi RBA-Tegal berada di sebelah kanan jalan dan sebaliknya jika dari arah pangkah maka RBA-Tegal berada di sebeleah kiri jalan. Lokasinya berderet dengan warung dan konter pulsa dan didepannya ada pohon mangga. Pastinya ada spanduk disana tertulis “Rumah Baca Asma Nadia – Tegal”. Ditunggu ya kedatangannya…^^

Di hari pertama buka, Alhamdulillah ternyata anak – anak tidak melupakan kami terutama mereka yang memang sudah sering berkunjung ke RBA. Meski mereka datang ke RBA tidak hanya untuk membaca, ada juga yang bermain catur, mengerjakan PR, atau sekedar main, tapi selama itu positif Insya Allah kami senang sekali menerima kehadiran mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar